Jumat, 12 April 2013

KUTIPAN #07




  60.      “Jika seseorang belum menemukan sesuatu untuk di perjuangkan hingga akhir hayatnya, maka kehidupannya tidak berharga” (Martin Luther King Jr).

  61.      “Sebatang anak tangga bukanlah sebagai tempat istirahat sebelah kaki si pemanjat, tetapi sekedar tempat berpijak sejenak, cukup untuk meletakkan kaki sebelah pada tempat yang lebih tinggi” (Thomas Henry Huxley).

  62.      “Perjuangan itu kesempatan” (Napoleon Hill).

63.      “Ketika anda berhenti belajar, anda berhenti memimpin” (Rick Warren).

64.      “Kendalikan pikiranmu, kamu dapat berbuat apa saja dengannya. Apabila anda tidak dapat mengubah arah angin, aturlah layar anda. Kegagalan bukan berarti anda gagal, tetapi anda belum sukses. Kegagalan bukan berarti anda tidak mencapai apa-apa, tetapi anda sudah mempelajari sesuatu. Kegagalan bukan berarti anda bodoh karena pernah mencoba. Itu pertanda anda berani, berhati teguh, bersemangat baja, Maka berbanggalah dengan diri anda sendiri. Kegagalan bukan berarti anda tidak akan sukses, tetapi di butuhkan kesabaran. Kegagalan bukan berarti anda sudah berakhir, tetapi anda masih memiliki peluang untuk memulainya kembali, dan berusaha mencari sesuatu yang baru. Kegagalan bukan berarti Tuhan sudah meninggalkan anda, tetapi Dia mempunyai rencana yang lebih baik. Jadi benar, bahwa kegagalan tidak akan pernah berakhir” (Dr. Robert Schuller).

65.      “Semua kemenangnan berasal dari keberanian memulai” (Eugene F. Ware).

66.      “Percayalah pada keajaiban, tapi jangan tergantung padanya” (H. Jackson Brown, Jr).

67.      “Anda tidak perlu memiliki  jabatan atau posisi tertentu untuk bisa menjadi pemimpin” (Anthony D’ Angelo).

68.      “Sebagian orang mengatakan kesempatan hanya datang satu kali, itu tidak benar. Kesempatan itu selalu datang, tetapi anda harus siap menanggapinya” (Louis L’ Amour)

69.  “Kesempatan anda untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat di ukur oleh seberapa besar keparcayaan anda pada diri sendiri” (Robert Collier).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar