Jumat, 08 Maret 2013

KUTIPAN #2



10.      “Engkau berfikir tentang dirimu sebagai seonggok materi semata, padahal di dalam dirimu tersimpan kekuatan tak terbatas” (Ali bin Abi Thalib).


11.       “Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka” (Eleanor Rooselevelt).

12.      “Jika anda tidak menyukai hasilnya, maka rubahlah pendekatan anda” (Burke Hedges).

13.      “Tak ada hal yang besar atau baru yang bisa di buat tanpa antusias. Antusias adalah roda gila yang menggerakan gergaji menembus bagian yang paling keras dari batang kayu” (Dr. Harvey Cushing).


14.      Keberhasilan bukan di tentukan oleh besarnya otak seseorang, melainkan oleh besarnya cara berfikir seseorang” (David j. Schwartz).

15.      “Ada orang yang tidak pernah mengubah pikirannya. Itulah orang-orang yang tidak pernah berfikir sama sekali” (Mirabeau).

16.      “Cara terbaik membantu seseorang adalah mencari tahu apa yang mereka inginkan dan kemudian memberi saran bagaimana menjalankannya” (Harry Truman).

17.      Orang gagal adalah orang yang melakukan suatu kesalahan tapi tidak mengambil hikmah dari pengalaman itu” (Elbert Hubbard).

18.      “Bukan urusan saya untuk memikirkan diri saya sendiri, urusan saya adalah untuk memikirkan Tuhan. Dan urusan-Nya lah untuk memikirkan saya” (Simone weil).


19.  Dialah yang membuat yang tiada menjadi tampak nyata, dan meskipun nyata ada Dia pulalah yang membuatnya menjadi tidak tampak” (Jalaludin Rumi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar