Rabu, 06 Maret 2013

ANUGRAH PERTAMA


Kemarin tiba-tiba ada rapat mendadak, dan tidak di sangka rapat itu untuk meninjau kenaikan gaji kami, termasuk kenaikan gaji saya, alhamdulilah gaji saya naik 30%. Alloh memang maha baik, padahal lima hari yang lalu saya mendapat ujian di mana gaji saya terpotong jadi Rp 250.000, sedangkan target penghasilan saya bulan ini yaitu Rp 2.000.000 [lihat artikel saya yang berjudul UJIAN HIDUP].

Dengan tidak mengurangi rasa syukur, tetapi tetap saja saya harus mencari tambahan agar pendapatan bulan ini mencapai target. Tetapi saya yakin Alloh akan menepati janjinya bahwa kalau kita melakukan kebaikan akan di ganti sepuluh kali lipat, berarti kalau bulan ini sedekah Rp 200.000 maka Alloh akan menggantinya Rp 2.000.000 [lihat artikel saya yang berjudul MENINGKATKAN PENGHASILAN].

Satu anugrah pertama pada bulan ini telah datang yaitu dengan kenaikan gaji, saya yakin anugrah-anugrah yang lain akan datang menyusul insya Alloh.

*KALAU KITA PERCAYA KEAJAIBAN MAKA KEAJAIBAN ITU AKAN DATANG, WALAU DENGAN  BERTAHAP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar