Jumat, 15 Maret 2013

KUTIPAN #3


  20.   Orang sukses adalah orang yang menggunakan waktu dengan optimal, dan ia melakukan sesuatu yang tidak di minati oleh orang yang gagal” (Abdulloh Gymnastiar).

   21.   Pemimpin mencapai suksesnya melalui pelayanan kepada orang lain, bukan dengan mengorbankan orang lain” (H. Jackson Brown, Jr).

  22.    “Contoh, teladan, itulah bentuk kepemimpinan yang terbaik” (Albert Schweilzer).

23.    “Seorang pemimpin adalah orang yang melihat lebih banyak dari pada yang di lihat orang lain, melihat lebih jauh dari pada yang di lihat orang lain, dan melihat sebelum orang lain melihat” (Leroy Eims)

24.    “Setiap pria dan wanita sukses adalah pemimpi-pemimpi besar. Mereka berimajinasi tentang masa depan mereka, berbuat sebaik mungkin dalam setiap hal, dan bekerja setiap hari menuju visi jauh ke depan yang menjadi tujuan mereka” (Brian Tracy).

25.    “Saya melihat seorang pemecah batu sedang memukul sebongkah batu padas sampai seratus kali tanpa kelihatan retak sedikitpun. Tapi, pada pukulan ke seratus satu kali, bukan pukulan terakhir itu yang membelah batu, tapi semua pukulan yang sudah di lakukan sebelumnya” (Jacob Riis).

26.   “Saya telah mempelajari kehidupan pria-pria besar dan wanita-wanita terkenal, dan saya menemukan bahwa mereka yang mancapai puncak keberhasilan adalah mereka yang melakukan pekerjaan-pekerjaan yang ada di hadapan mereka dengan segenap tenaga, semangat dan kerja keras” (Harry S. Truman).

27.    “Jangan melihat masa lalu dengan penyesalan, jangan pula melihat masa depan dengan ketakutan, tapi lihatlah sekitarmu dengan penuh kesadaran” (James Thurber).

28.    “Orang yang luar biasa itu sederhana dalam ucapan, tetapi hebat dalam tindakan” (Confusius).

29. Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai sesuatu bangsa,tidak  dapat berdiri sebagai bangsa merdeka” (Soekarno).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar