Jumat, 05 April 2013

KUTIPAN #06




50.      “Kualitas seorang pemimpin bisa di lihat dari standart yang mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri” (Ray Kroc).

51.      “Manusia tidak di rancang untuk gagal, tapi manusialah yang gagal untuk merancang” (Wiliam J. Siegel).

52.      “Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan” (Robert F. Kennedy).

53.      “Tidak bisa menjadi pemimpin besar seseorang yang ingin mengerjakan semuanya sendiri, atau seseorang yang ingin mendapatkan semua pengakuan atas tindakannya tersebut” (Andrew Carnegie).


54.      “Jangan takut untuk mengambil satu langkah besar bila memang itu di perlukan. Anda tak akan bisa melompati jurang dengan dua lompatan kecil” (David Lioyd George).

55.      “Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak, dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi” (Jawaharlal Nehru).

56.      “Kesalahan terbesar yang di buat manusia dalam kehidupannya adalah terus menerus merasa takut bahwa mereka akan melakukan kesalahan” (Elbert Hubbad).

57.      “Kepemimpinan adalah seni meminta seseorang melakukan sesuatu yang ingin kau lakukan, tetapi orang tersebut merasa senang seolah melakukan sesuatu yang mereka inginkan sendiri” (Dwight D. Eisenhower).

58.      “Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan yang teguh” (Andrew Jackson).

59.  “Kita tidak bisa menjadi bijaksana dengan kebijaksanaan orang lain, tapi kita bisa berpengetahuan dengan pengetahuan orang lain”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar