Rabu, 03 April 2013

MAHA MENGABULKAN


Salah satu asma Alloh swt adalah Al-Mujiib yang artinya maha memperkenankan doa, dialah yang maha memenuhi permintaan hambanya, yang maha mengabulkan doa, termasuk dia pulalah yang maha mengabulkan doa saya di bulan maret 2013.

Sebulan yang lalu saya mempunyai permintaan kepada Alloh swt, di dalam tulisan sebelumnya MENINGKATKAN PENGHASILAN saya meminta kepada Alloh swt penghasilan bulan maret yaitu Rp. 2.000.000, dan alhamdulilah pada bulan maret penghasilan saya Rp. 2.300.000.

Bukan hanya itu ternyata pada bulan maret saya mendapatkan banyak bonus dari Alloh :

1.  Pada tanggal 17 maret, isteri saya melahirkan dengan selamat, serta mendapatkan anak sesuai harapan kami yaitu laki-laki yang kami beri nama Awan Surga.

2. Isteri saya melahirkan hari ahad pas ketika saya ada di rumah, karena seminggu sekali saya pulang ke banten malam ahad dan kembali ke bogor hari ahad siang.

3. Alloh swt mempermudah proses kelahiran anak kami, hanya 15 menit sejak datang ke bidan langsung melahirkan.

4. Mulai bulan ini gaji saya naik, genap jadi Rp. 1.500.000.

Dan semua karunia ini semata-mata karena Alloh Al-Mujib yang maha mengabulkan doa, mengabulkan doa yang saya panjatkan dan hal ini tentu saja makin menambah keyakinan saya kepada Alloh swt.

Terima kasih ya Alloh, semoga tulisan ini bisa memberikan inspirasi dan manfaat, sehingga banyak orang yang semakin dekat kepadamu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar