Jumat, 29 Maret 2013

KUTIPAN #05



    40.  “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tetapi perjuanganmu lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri” (Soekarno).

   41.  “Kita tidak tahu bagaimana hari esok, yang bisa kita lakukan adalah berbuat sebaik-baiknya dan berbahagia hari ini” (Samuel Taylor Colleridge).

   42.  “Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita menyesali apa yang belum kita capai” (Schopenhauer).

   43.   “Hati yang penuh syukur bukan saja merupakan kebajikan yang terbesar, melainkan merupakan induk dari segala kebajikan yang lain” (Cicero).

 44.   “Urusan kita dalam kehidupan bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi untuk melampaui diri sendiri, untuk memecahkan rekor kita sendiri, dan untuk melampaui hari kemarin dengan hari ini” (Stuart B. Johnson).

45.  “Saya tidak bisa mempercayakan seseorang yang tidak bisa mengontrol dirinya sendiri untuk mengontrol orang lain” (Robert E. Lee).

46.  “Kita menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang kita rasa mampu untuk kerjakan, orang lain mengukur kita dengan mengukur dari adab yang telah kita lakukan” (Henry Wadsworth Longfellow).

 47.   “Orang-orang yang berhasil akan mengambil manfaat dari kesalahan-kesalahan yang ia lakukan, dan akan mencoba kembali untuk melakukan dengan cara yang berbeda” (Dale Carnegie)

 48.  “Apapun fakta yang ada di depan kita tidak lebih penting dari sikap kita dalam menghadapinya, karena itulah yang menentukan keberhasilan atau kegagalan kita” (Norman Vincent Peale).

 49. “Kita adalah apa yang kita kerjakan berulang kali. Dengan demikian, kecemerlangan bukan tindakan, tetapi kebiasaan” (Aristoteles).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar