Jumat, 26 April 2013

KUTIPAN #09



80.      “Pimpin dan inspirasi orang, jangan coba untuk mengatur dan memanfaatkan mereka. Barang-barang bisa di atur dan di manfaatkan, tetapi manusia harus di pimpin” (Ross Perot).

81.      “Miliki mimpi yang benar-benar besar, karena mimpi yang kecil dan biasa-biasa saja, tidak mempunyai kekuatan untuk menggerakan hati manusia” (Goethe).

82.      “Kegagalan adalah sesuatu yang bisa kita hindari dengan tidak mengatakan apa-apa, tidak melakukan apa-apa dan tidak menjadi apa-apa”. (Denis Waitley).

83.      “Pemimpin harus cukup dekat dengan yang di pimpinnya agar bisa memahami kondisi mereka, tetapi harus cukup jauh juga agar bisa memotivasi mereka” (John Maxwell).

84.      “Seorang boss akan bilang ‘pergi’ sementara seorang pemimpin akan berkata ‘ayo kita pergi’ (Gordon Selfridge).

85.      “Kata ‘tidak mungkin’ tidak ada dalam kamus saya” (Napoleon Bonaparte).

86.      “Kaca, Porselen dan nama baik adalah sesuatu yang gampang sekali pecah, dan tak akan dapat di rekatkan kembali tanpa bekas yang nampak” (Benjamin Franklin).

87.      “Kerendahan hati menuntun pada kekuatan, bukan kelemahan. Mengakui kesalahan dan melakukan perubahan atas kesalahan adalah bentuk tertinggi dari penghormatan pada diri sendiri” (John Mc CLoy).

88.      “Lebih baik menjaga mulut anda tetap tertutup dan membiarkan orang lain menganggap anda bodoh, dari pada membuka mulut anda dan menegaskan semua anggapan mereka” (Mark Twain).

89.  “Saat berbicara mode, berenanglah mengikuti arus. Saat berbicara prinsip, tegarlah seperti batu karang” (Thomas Jefferson).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar